Klik Donk ===>

Download The Billionaire (Top Scret) DVDRip sub Indo


Makanan bernama Tao Kae Noi memang sedang booming di dunia. Rasa rumput lautnya yang khas dan membuat ketagihan seolah menyembunyikan harga dari Tao Kae Noi itu sendiri yang bisa dibilang cukup mahal. Ya, makanan yang ditemukan oleh seorang anak muda bernama Top Ittipat ini memang cukup populer dan terlihat dari omsetnya yang sudah mencapai Ratusan Miliar dan mungkin Triliunan Rupiah saat ini. Nah anda penasaran dan ingin tahu bagaimana Top Ittipat yang saat ini masih berusia sekitar 27 tahun mengungkap jalan suksesnya membuat Tao Kae Noi? Mungkin anda perlu melihat film berjudul The Billionaire a.k.a Top Secret. Berikut adalah sedikit sinopsisnya.


Nah dalam film ini diceritakan tentang seorang anak muda bernama Top Ittipat yang berhasil meraih suksesnya dengan menjual Snack Rumput Laut yang alami bernama Tao Kae Noi. Ya, hanya dengan mengolah rumput laut saja perusahaan miliknya mampu meraih omset Ratusan Miliar tiap tahunnya.... sekali lagi.. RATUSAN MILIAR! Tapi apakah mudah untuk meraih omset segila itu? Tentu TIDAK!

Saat muda Top Ittipat hobi bersenang-senang dengan bermain game online dan bahkan mulai berani menjual item-item game dengan ditukar uang nyata berupa Dollar padahal itu merupakan hal yang dilarang. Mimpinya memiliki sebuah mobilpun menjadi kenyataan. Namun tindakannya yang illegal itu ketahuan oleh server game online, sehingga seluruh akun game online miliknya dihapus. Tentu saja ini sempat membuatnya stress namun dia tidak berhenti sampai disitu.

Dia kemudian berusaha untuk berjualan kacang goreng ala Thailand dengan menyelidiki dan bertanya-tanya bagaimana cara pembuatannya sampai akhirnya dia berhasil menjual kacang goreng miliknya sendiri. Namun karena asap dari peralatan kacang gorengnya mengotori tempat dia berjualan di mall, lagi-lagi bisnis yang dia lakukan harus kandas karena sang pengawas mall marah dan memberhentikan kontrak sewanya. Lalu apa dia langsung menyerah? BELUM!

Kendati depresi, dia akhirnya kembali menemukan bidang bisnisnya ketika kekasihnya memberikan dia jajan berupa snack rumput laut. Dia mulai berpikir dan mencari tahu bagaimana caranya untuk membuat jajan rumput laut yang enak dan gurih. Dia membeli banyak rumput laut mentah untuk di uji coba dan di goreng sendiri dan bahkan dia menjual komputer-komputer miliknya demi membeli rumput laut itu. Hampir seluruh rumput laut yang di uji coba gagal, termasuk pamannya yang menggoreng mengalami kecelakaan kepleset hingga kepalanya terluka. Namun akhirnya akibat insiden itu, dia menemukan cara agar membuat rumput laut menjadi enak, gurih dan tidak pahit rasanya. Dan disinilah akhirnya lahir produk bernama Tao Kae Noi.

Sang pemilik asli Tao Kae Noi, Top Ittipat bersama Produk Andalannya

Nah anda yang mau download dan melihat langsung film The Billionaire a.k.a Top Secret ini secara gratisan, bisa langsung mengunjungi link dibawah ini 
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
3 Comments

3komentar:

  1. Balasan
    1. http://i.imgurhttp://i.imguhttp://i.imgur.com/9C3hy.gifr.com/WmQPn.gif.com/7RDAt.gif

      Hapus
  2. Udah sama subtitle indo apa belum tuh?

    BalasHapus

Harus Komentar!!