Klik Donk ===>

TAHU ENGGAK

TAHU ENGGAK

Tahu enggak....
Ketika pertama aku melihatmu
Jantung ini berdebar begitu kencang
Seakan mengisyaratkan kaulah orangnya

Tahu enggak..
Ketika kita bercengkrama untuk yang pertama kalinya
Mata dan mulutku seperti lumpuh
Semakin yakin kaulah orangnya

Tahu enggak...
Saat kau duduk disebelahku
Dan mulai mengeluarkan suara indahmu
Tubuhku berasa bergetar dan tak berdaya

Tahu enggak...
Sejak saat itu, iya saat itu
Saat dimana aku pertama kenal kamu
Aku yakin dan jatuh hati sama kamu

Tapi,.......

Tahu enggak...
Aku sangat susah untuk mengungkapkan
Aku tidak mampu untuk duduk disebelahmu
Aku tahu ini salah

Tahu enggak....
Saat aku mulai berfikir untuk mengatakanya
Kamu sedang asyik ngobrol sama dia
Saat itu aku hanya bisa mengalah dan mundur

Tahu enggak......
Di kesempatan yang kedua
Aku mencoba untuk mengungkapakanya lagi
Tapi, kamu selalu menghindar

Tahu enggak....
Aku mulai jenuh dan putus asa akan perasaan ini
Aku mulai takut dengan perasan yang terpendam ini
Aku mulai kecewa akan kepercayaan terhadapmu

Tahu enggak....
Saat kamu brcanda dengan dia
Saat kamu mulai menunjukan perasaan yang beda
Dan saat itu aku tau kamu yang sebenarnya

Tahu enggak....
Saat kamu lebih memilih duduk di sebelah dia
Saat kamu lebih memilih ngobrol dengan dia
Disini...disini...tepat di dada sebelah kiri..rasnya..kamu tahu??

Tahu enggak....
Hatiku berasa hancur seketika
Dunia serasa berputar
Nafaspun semakin berat

Tahu enggak.....
Aku memang hancur
Aku memang sakit hati
Tapi, disetiap kesedihanmu
Aku akan selalu ada untuk menghapus air matamu

Tahu enggak.....
Walau kmu lebih memilih dia
Aku akan selalu tersenyum
Untuk menutupi rasa sakit ini

Tahu enggak...
Sampai kapanpun aku akan selalu menunggumu
Sampai kamu sadar mana yang terbaik
Mana cinta yang sesunguhnya,dan apa arti kesetiaan dan pengorbananku

Tahu enggak....aku selalu berdoa dan berharap bisa tetap melihatmu sampai akhirnya mata ini lelah untuk melihat dunia.....



Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
2 Comments

2komentar:

Harus Komentar!!