Klik Donk ===>

9 Tempat Indah Di Jepang




Perlu kalian ketahui, dari beberapa tempat-tempat indah di Jepang. Negara yang terkenal dengan bunga Sakura dan memiliki ciri khas bendera berwarna putih dengan lingkaran merah ditengahnya ini, memiliki berbagai tempat indah yang bisa dikunjungi wisatawan. Ada 9 tempat yang wajib kunjungi bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jepang.



Asakusa Sanja Matsuri (Asakusa Sanja Festival)

Langsung saja, inilah 9 tempat unik di Jepang. Tempat pertama yang wajib dikunjungi adalah Asakusa. Asakusa terletak di sebelah timur laut Tokyo. Di Asakusa kita bisa menemukan banyak bangunan tua. Kebanyakan bangunan tua itu berupa toko yang berumur sangat tua. Toko-toko itu menjual bermacam

-macam souvenir khas tradisional Jepang. Souvenir itu dijual dengan harga yang relatif murah, asalkan kita bisa menawar.




dari sekian banyak barang yang dijual di Akiha

Tempat kedua yang wajib dikunjungi adalahAkihabara. Akihabara terletak ditengah metropolitan Tokyo, tepatnya di Distrik Chiyoda. Untuk mencapai Akibahara kita membutuhkan waktu selama 12 menit, dimulai dengan menaiki kereta JR ( Japan Railways) dari Stasiun Shinjuku menuju Stasiun Ochanomizu lalu berganti kereta menuju Stasiun Akibara. Biaya menuju Akihabara kurang lebih menghabiskan 160 yen (160 yen = Rp 17.600,00). Di Akibahara terkenal dengan toko elektroniknya dan toko-toko yang menjual produk yang berkaitan dengan game, anime dan manga di area tersebut.

Tempat ketiga wajib yang dikunjungi adalah Ikebukuro. Ikebukuro terletak di tengah metropolitan Tokyo sama seperti Akibahara. Ikebukuro terkenal dengan surganya para anime dan manga terutama untuk kalangan perempuan. Di Ikebukuro terdapat toko animate terbesar di Tokyo yang terdiri dari 9 lantai.


Tempat keempat yang wajib dikunjungi adalah Nakano Broadway. Nakano Broadway terletak di pusat kota Nakano. Nakano Broadway sering dikenal sebagai ‘Gedung Otaku’ karena merupakan pusat penjualan Mandarake (Mandarake adalah toko yang menjual berbagai macam barang otaku) di wilayah Tokyo. Namun, bila kita ingin mencari sepatu, baju, perhiasan hingga pakaian pun ada di gedung Otaku (dijual di toko-toko kecil didalam gedung Otaku).


Tempat kelima yang wajib dikunjungi adalah Toyota City. Di kota Toyota hanya ada mobil-mobil keluaran Toyota. Hingga didirikan Museum Toyota dan banyak berdiri pabrik Toyota. Nama Toyota sebenarnya berawal dari pabrik mobil yang berada di kota itu, dan akhirnya kota itu dinamakan ‘Toyota’.


Tempat keenam yang wajib dikunjungi adalah Toyohasi. Toyohasi terletak di kampung tetangganya Nagoya. Toyohasi hampir sama dengan Toyota yang 1 kota berisi pabrik mobil, namun pabrik itu dari Toyota, Hino, Mercedes, Honda dan lain-lain. Bagi penduduk Toyohasi komputer dan hp itu merupakan benda asing. Penduduk Toyohasi masih sangat bersifat kedesaan.


Tempat ketujuh yang wajib dikunjungi adalah Narita City. Narita City terletak di Prefetur Chiba, Jepang. Bila ingin mengunjungi Narita City kita bisa Shinkansen saja dari Narita airport ke Narita City. Di Narita city hanya ada 1 mall yang namanya AEON. Bila ingin menuju AEON dari Narita city kita bisa menaiki shuttle bus yang membutuhkan waktu sekitar 10 menit.


Tempat kedelapan yang wajib dikunjungi adalah Yamagata. Yamagata terletak di sebelah utara Jepang. Yamagata dihuni 250 ribu jiwa, yang menarik dari penduduk itu adalah mereka mempunya tradisi yang kuat untuk menggelar festival film. Di kota Yamagata kita bisa menemukan banyak bangunan bersejarah dan memiliki nilai seni yang begitu tinggi.


Tempat kesembilan yang wajib kita kunjungi adalah Hokkaido. Pulau Hokkaido terletak di utara Jepang. Pulau Hokkaido dapat ditempuh hanya Satu setengah jam penerbangan dari Tokyo. Hokkaido merupakan pulau paling indah di Jepang. Hokkaido merupakan pulau terbesar kedua di Jepang. Hokkaido terkenal dengan Hotspringnya yang ada di seluruh pulau itu. Salah satu Hotspring itu adalah Shikaribetsukohan Hotspring.
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
2 Comments

2komentar:

  1. knpa hanya 3 tempat aj yg d post gambarr...yg laenn kmn ?? :P

    BalasHapus

Harus Komentar!!