Klik Donk ===>

Andai Aku Punya OPPO N1


Perkenalkan namaku agus dan aku adalah seorang jombloers sukses dan handal..ya bagiku jomblo itu bukan takdir ataupun pilihan melainkan sebuah prinsip.. Sering kali aku hampir kalah untuk mempertahankan prinsipku karna semua teman-teman cowok di kelas ku sudah punya pacar semua..Dan karna itu setiap kali nongkrong pasti aku jadi objek yang empuk untuk ledekan mereka, dan aku hanya cuman bisa diam tanpa bisa melawan, yang aku bisa lakukan pada saat seperti itu ya hanya cuman bisa utak-atik hp jadul ku....Browsing dan main sosmed tapi apalah daya tak sampe bukanya seneng main sosmed malah sebel sendiri karena hp jadul yang gak bisa berkompromi, buka FB aja butuh waktu satu jam sendiri, udah mati duluan diledek mereka..Ya akhirnya jdi tambah bahan ledekan aja buat mereka “udah jomblo hp juga jomblo..jangkrik aja bisa bunyi kok hp kamu enggak”..dibilang seperti itu berasa banget, serasa kepigin lari ketengah jalan yang paling rame kendaraan...hahaha
            Dari semua ledekan-ledekan itu aku hanya bisa merenung di kamar kosku yang kecil sambil menungggu siapa tau ada wangsit jatuh... :D
Dan akhirnya wangsit pun datang ketika aku sedang asyik-asyiknya browsing tentang hp canggih..ya walaupun belum bisa beli karna harga yang muahal tpi paling enggak udah bisa lihat duluan..Nah inilah penampakan wangsit saya dari internet HP keren Fasilitas Dewa...( OPPO N1 )








OPPO N1 dilaunching di Indonesia pada hari Rabu, 16 Oktober 2013, Indonesia adalah negara ke 2 yang menjadi sasaran pemasran OPPO N1. Inilah sekilas tentang OPPO N1 :

OPPO merupakan sebuah merek internasional terdaftar yang berpengalaman mengantarkan produk-produk berkualitas tinggi ke pelanggan di Amerika, Eropa, dan Asia. Sejak memasuki pasar ponsel di tahun 2008, kami tak pernah berhenti untuk mengikuti teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dan paling user friendly.

Pemimpin dalam Teknologi
OPPO antusias untuk mengeksplor apa yang dapat ditawarkan teknologi terbaru. Sejak awal, produk telah menantang teknologi.


Standar Kualitas Tertinggi
OPPO hanya menggunakan komponen dengan kualitas terbaik.

Pelanggan adalah Raja
Pelanggan adalah raja. Prasyarat keberadaannya adalah untuk memuaskan para pelanggan. Produk OPPO dikembangkan bersama dengan pelanggan.


Dan sejak aku melihat dan membaca spesifikasi dari OPPO N1 aku langsung berandai jika aku punya OPPO N1 pasti enggak akan kesepian seperti saat ini, karena dengan spesifikasi daari OPPO N1 yang sangat keren dan canggih pasti aku akan sibuk untuk bermain dengan HP yang super canggih itu.. Mulai dari kamere yang berlensa 13 megapixcel dan dilengkapi dengan flash pasti akan sangat asyik untuk hunting setiap sore daripada harus mratapi kejombloan di kos..Apalagi dengan procesor dewa 1.7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 Quad Core, pasti akan lancar tanpa terkendali untuk main game dan aku gak akan galau lagi kalau lagi nongkrong sama yang lain...Selain itu OPPO N1 juga dilengkapi dengan wifi jadi bisa conect ke sosmed setiap waktu tanpa harus marah” karna koneksi dengan hp jadulku yang leletnya minta ampun....OPPO N1 juga memiliki Touchscreen Multi-touch, capacitive screen, Gorilla Glass 2 pasti sangat enak banget tuh untuk dipake....OPPO N1 juga memiliki kapasitas RAM 2 GB dan dapat di isi memory eksternal sampai 32 GB pasti enak banget buat instal game dan pastinya dengan procesor yang dewa gak akan mungkin lelet buat nge game apa lagi kalau sampai nge hank..OPPO N1 juga memiliki layar 5,9 inchi dan dengan resolusi 1080p Full HD pasti mantap banget buat nge game dan nonton video...Dengan resolusi 1080p dan kamera 13 megapixcel pasti akan menghasilkan kualitas gambar yang tidak diragukan lagi, apalagi dengan kamera yang dapat diputar sampai 206 drajat yang menambah keinginan ku untuk memilikinya segera. Yang paling bikin aku kepingin dengan OPPO N1 adalah OS yang digunakanya yaitu android 4.2 jelly bean dengan tampilan yang dirubah oleh OPPO N1 sendiri dan dinamai dengan ColorOS... kerennnnn banget. 


Sejak saat itu tiap hari yang aku pikirkan hanya OPPO N1, kapan aku bisa memilikinya, kapan aku bisa menggunakanya, kapan aku bisa melhat secara langsung OPPO N1 itu...Seandainya Aku Punya OPPO N1 pasti aku akan sangat terbantu untuk mempertahankan prinsip kejombloanku karena dibantu dengan berbagai fasilitas OPPO N1 yang super canggih dan menarik hati.... J
Dan inilah Video sekilas OPPO N1 :
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
6 Comments

6komentar:

  1. dari postingan ini, aq justru lebih tertarik pada cerita dan kisah sang penulis, , ,
    jadi jomblo itu prinsip yahhh, , ,
    heheheheh piss :t:

    BalasHapus
  2. ini iklan atau apa ya?
    aq jdi bingung huhuhuhuhuh :O

    BalasHapus
  3. hahahaaa,,,, Jomblonya gak minat, tp Oppo N1 nya mau bangeett,,,!! :D

    BalasHapus
  4. Cerita penulisnya lebih asik dibaca..hahaha..
    Kalo OPPO N1 sih ga asik buat dibaca tapi asik kalo bisa memilikinya..^_^
    Super smartphone deh.. (y)

    BalasHapus
  5. Ceritanya penulisnya bagus n bikin terharu ....
    Tapi lebih bgus lgi kalo bisa punya OPPO N1 deh kyanya :)

    BalasHapus
  6. Kalau batteraynya berapa mah?
    Ko ga d sebutin gan

    BalasHapus

Harus Komentar!!